Yogyakarta ( 28/01/2020 ) Hari Ahad tampak Siswa kelas 2 dan 3 SD Juara Yogyakarta bersemangat mengikuti perlombaan Angklung Fun Taman Nggirli, yang bertempat di Taman Nggirli, Bintaran Wetan Srimulyo, Piyungan, Bantul. Acara ini diselenggarakan oleh Angklung Kids Yogyakarta (AKYK ) Present. Lomba ini diikuti oleh TK / SD se DIY. Acara diadakan dari pagi sampai sore. Alhamdulillah SD Juara Yogyakarta diberi kesempatan tampil urutan nomor sembilan. Keikutsertaan ini bertujuan untuk mengalamikan siswa dan memupuk rasa percaya diri tampil didepan umum.

Dibawah komando Pak Fani selaku guru pembimbing, alunan suara angklung dengan lagu wajib Mojang Priangan dan lagu pilihan Ibu Pertiwi terdengar merdu. Semua siswa tampil dengan antusias dan bersemangat walaupun kali ini baru pertama kali mereka ikut lomba. Ibu Ery Sulistyawati dan Resty Susanty selaku wali kelas tiga terlihat membersamai siswa dalam lomba angklung kali ini. Suport dari orang tua juga sangat luar biasa. Mulai dari survey tempat lomba, hunting kostum , make up siswa, mengantar dan mendampungi ditempat lomba juga membantu mencarikan konsumsi untuk siswa.Apresiasi yang luar biasa dari sekolah untuk semua wali murid yang sudah suport dengan sepenuh hati.

Alhamdulillah lelah dan kerja keras semua pihak menjadi indah setelah mendengar pengumuman, SD juara meraih Juara 2 Angklung tingkat dasar se DIY yang diikuti oleh TK dan SD. Barokallah semoga dengan prestasi ini memberikan semangat baru baik untuk siswa-siswi kelas 2 dan 3 SD juara, guru, juga para orang tua. Teruslah berprestasi dengan bakat kalian anak – anakku.. Semoga Allah senantiasa memudahkan setiap niat dan langkah baik kita. Aamiin

Kontributor: Resty Susanty dan Ery Sulistyawati
#IJF #SDJuarajogja #Januari #Yogyakarta