Yogyakarta. Rumah Zakat kembali berbagi energi kebaikan di bulan Ramadhan 1440 H(10/5/19). Kali ini rumah zakat membagikan 253 paket BBP untuk para guru dan siswa SD Juara beserta anak-anak TPA dan Jamaah Masjid Al-Hidayah. Diawali dengan pembukaan, kemudian pembacaan tilawah oleh Nisa, siswi SD juara. Dilanjutkan diisi dengan dongeng jenaka dari Kak Maulana, pendongeng anak.

Dongeng pun semakin meriah saat kak Maulana membagikan hadiah untuk beberapa peserta yang bisa menjawab pertanyaan dari kak Maulana. anak-anak pun nampak sangat senang dengan adanya dongeng sebelum berbuka puasa ini. “Kegiatannya asyik banget, ada dongeng dan juga hadiahnya bu. Tadi ditanya siapa yang rumahnya paling jauh? Tapi aku ngk maju,udah keduluan” ujar mas Hafidh tersipu malu.

Kegiatan yang bertempat di Halaman SD Juara ini juga meninggalkan kesan yang membahagiakan untuk para guru dan Jamaah masjid. “Terimakasih Rumah Zakat serta para donatur untuk paket Buka Puasa yang sangat luar biasa ini, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi media silahturahmi antar sekolah dengan TPA serta jamaah masjid Al-Hidayah”. Tutur pak Amir, guru SD Juara Yogyakarta.
Kontributor : lilis dewi
#IJF #Yogyakarta #Mei #Sdjuarajogja