Yogyakarta. SD Juara Yogyakarta mengadakan kembali parenting school bertempat di ruang aula utama. Parenting school ini merupakan agenda rutin setiap bulan di sekolah yang wajib diikuti oleh seluruh orang tua siswa.  Tema parenting school pada bulan desember ini yaitu “Membangun Keluarga Harmonis untuk Mewujudkan Keluarga Juara”, dengan menghadirkan pembicara Ust. Arif Rahman Hakim, praktisi Ketahanan Keluarga di D.I Yogyakarta.

Dalam kesempatan kali ini Ust. Arif Rahman Hakim  menyampaikan bahwa “Jika keluarga membangun komunikasi dengan positif, maka keluarga akan positif, sebagai salah satu contohnya menyambut anak dipagi hari saat bangun tidur dengan perkataan yang menyenangkan hati. Sehingga anak akan menyambut hari dengan bahagia.”

“Komunikasi yang efektif akan memberikan emosi senang kepada setiap anggota keluarga yang ada dirumah. Dari hal itu akan memunculkan energi positif setiap hari sehingga suasana rumah akan semakin menyenangkan”. Tambah beliau. Diharapkan dengan adanya kegiatan parenting school ini akan berdampak positif pula untuk keluarga para wali murid.
Kontributor: Boy Haryono
#IJF #SDJuarajogja #Yogyakarta #Desember