Yogyakarta. SD juara melaksanakan parenting school dengan mengangkat tema “mendidik Anak di Akhir Zaman”(16/1/20) Kegiatan yang di laksanakan di aula ini diikuti oleh wali orang tua siswa. Para wali orang tua sangat antusias mendengarkan pemaparan materi yang disampaikan oleh ustad. Abdullah Sunono.

“Pendidikan yang abadi dan kekal sepanjang zaman ialah pendidikan tentang akidah. Anak akan berperilaku dan berucap sesuai dengan ketentuan syariah dengan akidah yang kokoh sebagai penguat dan pondasinya. Jangan memaksakan pendidikan pada zaman dahulu dimasa orang tua kepada anaknya. Orang tua lah yang harus terus belajar dan berkembang sesuai dengan waktu dan zaman. Karena tugas orang tua ialah menjadi guru bagi anaknya sendiri. Menjadi pengingat dari anaknya sendiri. Dan menjadi penjaga dari anaknya sendiri. Sehingga harus update dengan kehidupan anak.” Begitulah inti dari materi yang disampaikan oleh ustad. Abdullah Sunono.

Semoga melalui pemaparan materi yang disampaikan oleh ustad. Abdullah Sunono dapat meningkatkan semangat para orang tua dalam mendidik anaknya. Agar anak – anak dapat tumbuh dan berkembang secara optimal dan memiliki akidah yang kokoh.

Kontributor : Boy Haryono
#IJF #SDJuarajogja #Januari #Yogyakarta