Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw Siswa Kelas 3 SD Juara Yogyakarta mengadakan lomba MTQ pada hari Kamis 28 Maret 2019 . Panitia dari kegiatan ini merupakan kolaborasi seluruh wali murid kelas 3 dengan pihak sekolah. Wali murid siswa kelas bahkan sangat antusias mendukung dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan bahkan mencari donatur sponsor berbagai lomba.

Peserta lomba dalam kegiatan ini adalah kelas 1,2 dan 3.Adapun lombanya yaitu Tahfidh, CCA, pildacil, Praktek Shalat, Praktek Wudhu,Adzan, Mewarnai Kaligrafi, Hafalan doa sehari-hari. Juri dari lomba adalah wali murid dan guru. Semua anak terlihat antusias mengikuti berbagai macam lomba. Hadiah yang disediakan juga bervariasi sehingga menambah semangat anak anak dalam berkompetisi. Ketika pengumuman pemenang lomba anak anak terlihat senang dan bangga atas prestasi mereka.
“saya senang sekali menang juara 1 CCA dan mendapat piala” kata abdillah.

Tujuan diadakannya perlombaan ini selain memperingati isra mi’raj adalah mencari bibit unggul siswa yang berbakat dalam bidang lomba tersebut dan menjalin kerjasama antara orang tua dengan sekolah dalam mendidik anak anak.
Kontribusi: Ali Hafidh
#IJF #Maret #Yogyakarta #Sdjuarajogja