Yogyakarta, Kamis, 21 November 2019 semua siswa kelas 1 hingga kelas 6 berkumpul di aula untuk mengikuti lomba menggambar dan mewarnai yang di adakan oleh SD Juara bekerjasama dengan Faber Castell. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari guru yang jatuh pada tanggal 25 November 2019.
Kegiatan dibagi menjadi dua lomba , yaitu lomba menggambar untuk kelas 4 – 6 dan lomba mewarnai untuk kelas 1-3. Acara dimulai dengan pembukaan dan sambutan oleh pihak sekolah dan perwakilan tim faber castell. Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan singkat terkait aturan lomba menggambar dan mewarnai. Tema menggambar dan mewarnai adalah “Untukmu Guru” .
Selama proses lomba berlangsung semua siswa tampak berimajinasi menuangkan pikiran mereka kedalam gambar dan mengkolaborasikan berbagai warna agar menghasilkan gambar yang bagus dan layak untuk menjadi juara.
Tak terasa 2 jam telah berlalu dan tibalah saatnya pengumuman pemenang lomba menggambar dan mewarnai. Adapun hasil Lomba Menggambar yaitu Juara 1 diraih oleh ananda Abdillah kelas 4, Juara 2 diraih oleh ananda Qoifuna kelas 5 dan Juara 3 di raih oleh ananda Asyifa kelas 5. Sedangkan untuk lomba Mewarnai Juara 1 diraih oleh ananda Rafi kelas 3, Juara 2 di raih oleh ananda Ihsan kelas 2 dan Juara 3 di raih oleh ananda Nafisa kelas 1.
“Terimakasih mb faber castell , gak nyangka jadi juara “, ungkap Abdillah salah satu pemenang lomba hari ini.
Semoga ke depan, kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus bisa dilaksanakan oleh sekolah yang tentunya bekerjasama dengan pihak luar agar potensi anak dapat terus terasah untuk bisa berkompetisi dalam kebaikan.
Kontributor : Catur Palupi, S.Pd
#IJF #SDJuarajogja #November #Yogyakarta